Kamis, 30 Agustus 2012

Dia Yang Hebat

Dia lain denganku..
dia sangat tegar,kuat, dan selalu memaafkan jika aku berbuat salah.
Dia beda denganku.
selalu berusaha memenuhi apa yang aku mau
Aku malu dengannya..
yang belum pernah sedikitpun berusaha memenuhi apa yang diinginkan Dia
Dia begitu berharga bagiku
tidak pernah mengeluh jika dia aku kecewakan,, dia hanya bisa memasang muka tegar apabila aku kecewakan.
Dia, sangat ingin aku seperti dia.
yang selalu bisa jadi apapun yang orang butuhkan..
selalu tegar, tidak pernah sedih, tidak pernah mengeluh jika disulitkan, selalu ingin membahagiakan aku.

I'm Promise my dear mom,, aku akan berusaha selalu jadi yang kamu mau
bagaimanapun caranya,,kali ini aku sedih tidak bisa mewujudkan apa yang kamu mau.

Tidak bisa lagi membuatmu tersenyum, hanya bisa membuatmu menangis, hanya bisa membuatmu sakit..
aku sedih mom seperti itu,
but berikan aku kesempatan untuk memperbaiki itu semua esok harinya./
agar aku bsa membuatmu tersenyum kembali

You't the my mom.
Love and kiss for you...!!!

I MISS YOU MOM...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar