Selasa, 22 Mei 2012

Apa Maksud dan TujuanMu...!!!

Bingung,,Gelisah,,Risau,,Taku...!!!
Itulah dalam pikiran saya saat ini,,entah mengapa selalu saja sikap dan prilakumu yang membuat aku seperti ini..
kapan kamu bisa mengeluarkan dan memutuskan perasaan yg ada dalam hati kamu yang sebenarnya..
jujur...
hanya ada kata takut dan was-was yang saya rasakan dari dulu hingga sekarang ini kepada kamu...
Ini Reall,,saya merasa kamu tidaklah ikhlas dalam menyayangi saya,,tidak sepenuh hati memperlakukan saya selayaknya orang yang kamu sayang,,saya sedih karna apabila saya jauh dari kamu,,saya tidak pernah kamu anggap ada,
sampai kapan kah kamu terus begini..
wanita manapun tidak akan pernah kuat mendampingimu jikalau prilaku dan sifatmu tetap bertahan seperti ini..

-JUJUR AKU LELAH DENGAN SEMUA PERMAINANMU-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar