Senin, 21 Mei 2012

Tak bisa menebak sifat dan sikapmu

Selalu dan selalu..
Kapan kau bisa stabil dengan sikapmu ???
(Aku tak tahu)
Kapan kau bisa mengerti org yang kau syg ???
(Aku Bingung)
Kapan kau bisa menjaga hatimu untuk org yg kau sayang ???
(Aku gelisah)
Kapan kau bisa mengerti maksud dan mau org yang kau sayang ???
(Aku menanti)
Kapan sikap kasar mu bisa hilang kepada org yang kau sayang ???
(Aku sakit)
Selalu kau mencoba menggoda wanita lain ???
(Aku selalu Risau)
Selalunya kau berbohong hal kecil kepadaku ??
(Aku curiga)
Selalu kau membanggakan wanita lain dihadapanku ???
(Aku Sedih)
Selalu kau tak bisa menghargaiku ???
(Aku Bertanya-tanya)

Sampai kapankah kau terus begini ??
Selalu saja mempermainkan perasaan orang yg menyayangimu dan ku tak tahu apakah kau menyayanginya juga sepenuh hatimu ???
Karna yang kurasakan dan kulihat..

- Hanya ada sandiwara didalam dirimu -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar