Selasa, 22 Mei 2012

Tak Hanya saya yang merasakan,Tapi yang lain juga -_-"

Kini semua terlihat kontras,,
sang pencipta memang adill memperlihatkan perasaan (org lain) yang sesungguhnya tidak bisa dilihat hanya bisa ditebak dengan mata telanjang..
tapi tak sengaja akhirnya aku tau..
entah apa maksud dari sang pencipta menunjukan hal ini..
ternyata tak hanya aku saja yang merasakan sakit dan kecewa
(Tapi dia juga)
Ternyata tak hanya aku saja yang dikhianati
(Tapi dia juga)
Tak hanya aku saja yang masih menyimpan rasa sayang
(Tapi dia Juga)
Ternyata tak hanya aku saja yg dibohongi
(Tapi dia juga)
Ternyata tak hanya aku saja yang masih membayangi tentang kehidupanmu
(Tapi dia juga)

Aku bingung harus seperti apa melupakanmu dan meninggalkan mu
karna setiap aku mulai merasa bisa melupakan semua tentangmu dan cerita kita(Walaupun sukar)
-Tapi kamu malah mencoba kembali masuk dalam kehidupan ku lagii-

entahlaah terkadang aku berfikir apakah kita ditakdirkan berjodoh ????
-Karna terlalu banyak pihak yang menentang dan tidak menyetujui adanya hubungan kita-
semua ini akibat prilaku dan sikap kamu yang tidak bisa menunjukan kepada orang terdekat ku kalau kamu
_BENAR-BENAR SAYANG AKU DAN BUAH HATI KITA_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar